Tips Meninggikan Tubuh Ditengah Hecticnya Tugas Kuliah

Dilatarbelakangi karena hecticnya tugas kuliah dan tugas organisasi, tulisan ini sengaja dipublikasikan untuk sedikit memberi semangat dan memunculkan kesadaran agar menyempatkan berolahraga. Karena kamu pasti uda bosen kan ya denger kesehatan itu hal yang paling mahal? Nah makanya jangan cuma di dengerin aja, tapi yuk dilakuin. Terus waktunya kapan dong kalo lagi hectic gini? Ahaaa!!! Dilakuin waktu uda ga hetic lah,hahaha (maap receh, uda terlalu lelah :P) Uda yuk, langsung simak kilasan berikut ini yaaa, semoga bermanfaat ;)

Apakah kamu ingin memiliki tubuh yang ideal dan tinggi? Nah tulisan ini akan mencoba memberikan beberapa solusi bagi kamu yang ingin memiliki tubuh yang ideal dan tinggi (masi ada waktu kok, ganbatte! yuhuuuu!!). Berbicara mengenai konten olahraga, tulisan ini mencoba menuangkan nuansa baru seputar dunia olahraga yang dapat terjangkau oleh semua orang khususnya ialah dalam menambah tinggi badan. 

Berikut merupakan tips olahraga yang dapat menambah tinggi tubuh kita, yaitu : 
    1.     Bersepeda
Olahraga yang satu ini tentunya sangat digemari oleh semua kalangan. Selain menyenangkan olahraga ini juga ternyata dapat dengan konsisten membakar kalori. Sehingga dapat menurunkan berat badan serta menambah tinggi badan. Adapun olahraga ini sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur yaitu sekitar 15 menit perharinya. Jadi, bisa aja nih kalo tugas kamu uda kelar dan langsung cus bersepeda ria (kalo ga ada sepeda, pake sepeda kampus aja :P)


    2.    Bermain basket dan bola volley
Olahraga yang satu ini juga terkenal dengan lompatan-lompatan yang membuat otot kita akan kuat. Olahraga ini juga dapat menambah tinggi badan. Sehingga dapat kita lihat bahwa tidak jarang atlet volley dan basket memiliki postur yang cukup tinggi dibanding dengan oranglain pada umumnya. Yuk, pada patungan beli bola basket atau bola voli bareng temen-temen seperjuangan :D

     

   3.    Berenang
Siapa yang tidak mengenal olahraga yang satu ini? Tentunya kita semua mengenal dan menyukai olahraga ini karena menyenangkan, namun jika kita menyadari pentingnya olahraga maka hal yang paling sederhana untuk menambah tinggi badanmu yaitu dengan melakukan gaya dada pada saat berenang secara rutin dan teratur selama minimal 25 menit perharinya, dengan demikian akan efektif untuk menambah tinggi badan. Yuhuu, jadi pengen main air kayak adik unyu ini :P

                            

   4.    Lari sprint
Dengan lari sprint, kaki akan terstimulasi untuk tambah tinggi dan juga tambah kuat. Lakukan lari sprint secara teratur karna kalau terlalu sering, kamu akan mengalami cidera. Sebab olahraga yang khusus bagi pemula ada baiknya apabila berlari kecil seperti jogging lalu berlanjut ke lari sprint. Stay fokus ya guys, jangan salah fokus ke wajah mas nya :D

                              

  5.    Skipping
Seperti yang dikatakan sebelum-belumnya, aktivitas melompat dapat mempengaruhi otot kaki menjadi lebih tinggi dan kuat. Olahraga ini juga olahraga yang simple karna bisa dilakukan dimana saja. Berbeda dengan sebelumnya, olahraga ini tidak masalah jika dilakukan terus-menerus namun juga kamu harius ukur kemampuan kamu dan jangan sampai berlebihan. Karena semua hal yang berlebihan tidak akan baik untuk kedepannya. Ganbatte!!

Waaaahhh sungguh menarik bukan? Tunggu apa lagi? Yuk buruan dilakuin olahraga-olahraga sederhana tersebut. Dijamin kamu bakalan ngalamin perubahan setelah melakukan kegiatan yang sederhana diatas. Dan pikiran kamu pun bisa jernih karena badan yang segar dan berpeluang menambah tinggi badan, bukan hanya tinggi IP :P Selamat mencoba, kawan :)


Komentar

Postingan Populer