Akhir yang Menakjubkan


Kata akhir akan selalu identik dengan perpisahan. Terdapat kesedihan dan kerapuhan hati yang membuat air mata tidak bisa dibendung lagi. Ini bukan bicara tentang akhir yang tidak diharapkan, malahan ini menjadi pengobar api semangatku. Memang tidak mudah untuk diproses dalam beberapa minggu yang lalu, tapi kesediaan serta kesetiaan kami menjadikan kami tetap bertahan dalam langkah perjuangan ini.

Satu yang ada dalam benakku setiap kali mengingat bahwa perjuangan belum selesai yaitu bahwa aku tidak berjuang sendiri. Ada kata sepakat yang menyatukan kami, sebagai modal yang menjadikan perasaan tidak mendominasi segalanya. Dari minggu demi minggu aku merasa banyak karakterku diubahkan baik dari pola pikirku, dari omonganku bahkan dari tindakan ku juga. Itu bukanlah hal yang mustahil karena aku percaya Sang Pencipta ku telah memberikan kebaikanNya lewat proses hidup yang mungkin akan lebih berat jika di kehidupan nyata.

Aku mendapat langkah baru, bukan hanya mau berdoa bagi topik doa pribadi ku, namun aku belajar untuk peka dengan sekitar dan mau berdoa bagi temen-temen. Sungguh akhir yang menakjubkan dan membuatku terkesan. Semua indah, rapi dan berjalan dengan baik. Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman selama beberapa minggu terakhir. Aku bersyukur.

Berterimakasih khususnya buat Sang Maha Kuasa yang sudah memberi kesempatan agar aku bisa menjaga satu hati yang tulus menyayangiku, begitu pula sebaliknya. Aku tetap serahkan seluruh hidupku dan keinginanku padaNya, karena ku tahu rancanganNya pasti lebih baik dari segalanya. Bagianku saat ini ialah percaya, menikmati dan menyelesaikannya dengan baik J

            

Komentar

Postingan Populer